Kontes SEO Coba Sosiago Influencer Marketing

Coba Sosiago Influencer Marketing merupakan salah satu kontes seo yang sampai saat ini masih berlangsung. Kontes yang diselenggarakan oleh sosiago ini direncanakan akan selesai pada awal bulan februari 2019 nanti atau tinggal beberapa belas hari lagi.

Adapun untuk hadiah yang akan diberikan kepada masing masing pemenang kontes sosiago ini bisa dibilang cukup lumayan. Ada total hadiah sejumlah 15 juta rupiah untuk para pemenang kontes seo sosiago ini. Dengan rincian juara pertama akan mendapatkan 5.000.000 juara kedua memperoleh 3.000.00, juara 3 1.500.000, juara 4 mendapatkan 800.000, juara 5 diberi hadiah 400.000, juara 6 250.000, juara 7 200.000, juara 8 150.000 serta juara 9dan 10 memperoleh masing masing 100.000. Selain itu ada juga hadiah untuk pemenang favorit yakni favorit 1 mendapatkan 2 jta, favorit 2 memperoleh 1,5 juta dan favorit 3 mendapatkan hadiah 500 ribu. Sehingga tidak mengherankan jika banyak blogger yang kemudian tertarik untuk mengikutinya. Saat ini tercatat sudah ada 50 lebih peserta yang mendaftar. Dan masih ada juga yang meski sudah menulis artikel tentang coba sosiago influencer marketing ini namun belum mendaftrakan blognya seperti blog seo.my.id dengan artikelnya yakni https://www.seo.my.id/2018/12/saatnya-anda-coba-sosiago-influencer.html . Kemungkinan mereka akan mendaftar di saat saat terkhir kontes ini atau mendekati waktu kontes berakhir.

Untuk persaingan di kontes ini saya kurang begitu tahu apakah termasuk ketat atau tidak yang jelas untuk halaman pertama kelihatannya hanya itu itu saja blog yang muncul. Sedangkan untuk halaman halaman selanjutnya nampaknya cukup sering berubah ubah posisinya.

Dan karena kontes ini sudah hampir mendekati garis akhir nampaknya para peserta sudah mulai mengeluarkan strategi strategi jitunya untuk menempatkan blog mereka di halaman 1 google pada keywor coba sosiago influencer marketing. Banyak blogger yang memanfaatkan PBN, blog dummy maupun backlink jenis lainnya untuk memenagkan kontes seo sosiago ini. Dan untuk pemenangnya kita bisa melihatnya dalam waktu kurang lebih setengah bulan lagi. Siapapun pemenangnya saya ucapkan selamat terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *