3 Laptop Terbaik Dari Berbagai Merek

By | November 3, 2021

Di era digital seperti ini, hampir semua aktivitas manusia tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya internet. Bahkan bisa dibilang internet ini menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia saat ini. Karena dengan adanya internet bisa mempermudah komunikasi, mendapatkan informasi serta hiburan, dan lain sebagainya.

Untuk bisa mengakses internet, tentunya anda membutuhkan perangkat, salah satunya adalah laptop. Bicara soal laptop, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 3 laptop terbaik dari berbagai merek :

1. Laptop MSI GF63 9RCX 623ID

Kali ini MSI telah merilis produk laptop terbarunya yakni Seri MSI GF63 9RCX 623ID yang mengandalkan dimensi yang cukup tipis serta ringan sehingga bisa dengan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, laptop gaming ini juga telah didukung prosesor intel generasi baru, yaitu Core i5-9300H hexa-core generasi Coffe Lake serta dipadukan dengan grafis dari Nvidia GeForce GTX 1050Ti Max-Q Design. Sehingga performa yang dihasilkan oleh laptop gaming ini terbilang masih memadai untuk gaming casual masa kini. Bukan hanya itu, tampilan laptop ini juga cukup garang dengan balutan casing berwarna hitam dengan gaya minimalis dan futuristik. 

2. Gigabyte Aero 15

Laptop terbaik selanjutnya adalah Gigabyte Aero 15. Laptop game ini cukup ringan yang memiliki bobot hanya 2,1 kg dengan ketebalan 1,9 cm. Laptop ini menggunakan Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ dengan 16GB RAM DDR4. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan X-Rite Pantone Color Calibration Certified sehingga mampu menyajikan kualitas tampilan warna yang memukau dan akurat. 

3. Lenovo IdeaPad D330 

Secara spesifikasi, Lenovo D330 dibekali prosesor Intel Celeron, RAM 4 GB, sudah terinstal Windows 10. 

Dari sektor layar, laptop ini mengusung panel layar IPS dengan gambar yang sangat menawan dengan tingkat ketajaman dan warna yang baik sekali. Selain itu, respon layar ukuran 10,1 inch dengan sentuhan jari cukup baik. 

Layarnya nampak sangat tajam dengan resolusi Full HD 1920 x 1800 piksel. Sehingga aktivitas menonton film atau menjelajah di maya pun semakin nyaman. Lalu di bagian atas layar terdapat sebuah kamera yang beresolusi 2 megapiksel.