CARA BERHENTI DONASI UNICEF

By | October 20, 2019

Cara Berhenti Donasi UNICEF, Selamat pagi para pembaca blog sutris.web.id sekalian. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang sebuah lembaga atau badan dunia yang berada di bawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa yang bertugas megurusi masalah anak anak. Organisasi ini tentunya seperti yang sudah kita semua ketahui adalah UNICEF.

UNICEF sendiri merupakan singkatan dari United Nation Children’s Fund yang secara harfiah bisa diterjemahkan sebagai lembaga dana anak PBB. Sesuai dengan namanya yang berhubungan dengan dana tentunya salah satu fungsid ari UNICEF ini adalah menggalang dana dan juga menyalurkannya.

Untuk penggalangan dana sama seperti lembaga lembaga lainnya UNICEF juga menggunakan sistem donasi dari para donaturnya. Donasi ini ada yang berupa donasi sekali saja dan ada juga yang berupa donasi rutin setiap bulan. Donasi yang hanya sekali saja tentunya tida menimbulkan masalah yang cukup berarti. Sementara donasi rutin yang dipotong dari donatur tiap bulannya terkadang menimbulkan berbagai masalah. Misalnya saja donatur yang keuangannya sedang memburuk harus dipotong uangnya tentunya akan menimbulkan maslah.

Karena itu kemudian tidak sedikit dari para donatur ini yang memutuskan untuk berhenti mendonasikan uangnya ke UNICEF. Berbagai cara berhenti donasi UNICEF telah mereka lakukan. Tentunya dengan harapan agar di bulan bulan ke depan uang mereka atau kartu kredit mereka tidak dipotong donasi untuk UNICEF.

Langkah langkah yang nereka lakukan untuk menghentikan donasi unicef ini diantaranya adalah dengan menghubungi UNICEF indonesia baik itu melaui telepon, email maupun melalui media lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *