Menghasilkan Uang Secara Online Lewat Afiliasi

By | November 30, 2019

Menghasilkan uang secara online saat ini nampaknya sudah menjadi pilihan sebagian orang. Mereke memilih bekerja online tentunya bukan tanpa alasab. Terapat beberapa alasan mengapa mereke melakukannya misalnya saja bisa bekerja dari rumah dan dekat dengan keluarga, bisa dijadikan penghasilan sampingan, dan lain sebagainya.

Jika kitapun ingin melakukan hal yang sama maka setidaknya ada beberapa hal yang patut untuk kita perhatikan. Salah satunya adalah jenis pekerjaan online apa yang akan kita tekuni. Seperti yang kita ketahui saat ada cukup banyakmetode menghasilkan uang secara online yang bisa kita pilih. Beberapa jenis tersebut misalnya adalah menjadi blogger atau youtuber yang mengandalkan pendapatannya dari adsense, jualan online baik barang maupun jasa, reseller, afiliate dan lain sebagainya.

Di antara beberapa metode tersebut salah satu yang bisa anda pertimbangkan untuk dipilih adalah affiliate atau bisnis afiliasi. Metode ini cocok terutama bagi kita yang memiliki sebuah website. Untuk program afiliasinya sendiri kita juga bisa mudah menentukannya karena saat ini ada cukup banyak jenis program afiliasi yang tersedia di internet. Salah satunya adalah program afiliasi dari Dr.cash yang berasala dari hongkong.

Dr.cash adalah program afiliasi berbasis CPA atau dengan kata lain pemilik website yang tergabung di program ini bisa mendapatkan penghasilan / komisi setiap terjadi transaksi penjualan produk. Untuk besaran komisinya sendiri sudah ditetapkan di awal. Adapaun untuk program afiliasinya sendiri Dr.cash memfokuskan diri di bidang kesehatan dan kecantikan (health & beauty). Ketika bergabung dengan dr.cash, webmaster bisa memilih sejumlah produk dan mulai memasarkan atau mengiklankannya.

Berdasarkan sejumlah informasi yang ada saat ini sudah ada sekitar 2400 penawaraan dari 46 kategori niche kesehatan dan kecantikan di program afiliasi Dr.cash. Penawaran ini sifatnya internasional sehingga pemilik website bisa menargetkan transaksi dari berbagai negara.

Untuk metode pembayaran yang tersedia di Dr.cash ada beberapa jenis yakni lewat paypal, paxum dan rekening bank. Adapun untuk pembayaran, dr.cash menerapkan payout minimum sebesar $50 lewat paypal dan paxum. Sedangkan melalui transfer bank minimum payout sekitar $1500. Jika kurang, dikenai charge sebesar 3 persen dari pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *