Memilih Jasa Arsitek yang Tepat Untuk Bangunan Kita

By | October 5, 2019

Saat kita akan mendirikan sebuah bangunan entah itu rumah maupun yang lainnya maka salah satu hal utama yang sangat penting untuk diperhatikan adalah soal perencanaan. Dengan perencanaan yang baik maka diharapkan bangunan yang dihasilkan juga bagus. Dan salah satu hal yang biasanya masuk ke dalam perencanaan ini adalah soal desain dari bangunan yang akan didirikan tersebut.

Jika kira memang seorang arsitek maka merancang sendiri rumah kita tentunya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Akan tetapi jika kita memang bukanlah seorang arsitek ataupun orang yang ahli dalam rancang bangun maka akan lebih baik jika kemudian kita menyerahkan pekerjaan tersebut kepada ahlinya .

Seperti yang kita ketahui saat ini jumlah jasa di bidang arsitek yang ada saat ini sudah cukup banyak. Karena itulah jika kemudian kita memutuskan untuk menggunakan jasa mereka maka sebaiknya kita harus pintar pintar dalam memilihnya. Setidaknya ada beberapa kriteria yang harus kita perhatikan saat akan menggunakan jasa tersebut. Beberapa kriteria tersebut misalnya adalah soal reputasi dan pengalaman dari penyedia jasa tersebut serta harga yang mereka tawarkan. Dan jika kita sudah menemukan yang memenuhi kriteria kita maka kita bisa segera menggunakannya.

Salah satu jasa arsitek yang bisa kita jadikan pilihan jika kita akan membangun rumah adalah PT Herschel Indonesia (Herschel Built) yang telah berpengalaman dalam merancang berbagai macam bangunan komersial dan hospitiality. Beberapa contoh konstruksi hasil rancangan dari Herschel Built diantaranya adalah Chrysler, Evo Hotel, ultimo beauty clinic, muji store, GKM office, Kantor PT Pegasus Investama serta berbagai bangunan lainnya seperti  yang ada di Indonesia. Dan karena Herschel Built merupakan jasa yang termasuk one stop solution dalam hal konstruksi maka mereka akan bertanggung jawab mulai dari soal pekerjaan sipil, mechanical & electrical, produksi furniture serta supervisi selama perkerjaan konstruksi berlangsung.

Selain menyediakan jasa di bidang arsitektur Herschel Built juga menyediakan layanan lainnya. Salah satu diantara layanan tersebut adalah kontraktor interior design. Dengan menggunakan layanan ini maka kita bisa mendapatkan desain interior yang sesuai dengan keinginan kita. Hal ini karena Herschel yang sudah berpengalaman di bidang interior desain residential, commercial, retail, hotel, dan cabinetry senantiasa menganalisa apa kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh konsumennya kemudian menyediakan solusi berupa desain interior yang sesuai.

Untuk menggunakan jasa dari Herschel Built anda bisa menghubungi mereka melalui form kontak yang ada di web mereka yakni herschelbuilt.com atau bisa juga melalui nomor telepon 081213160575 / 0811955260.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *