Cara Mendapatkan Like Banyak di Ig dengan Raja Komen

By | February 27, 2023

Grafik vektor gratis dari InstagramSampai saat ini instagram masih menjadi salah satu sarana promosi yang cukup efektif. Banyak orang yang sukses menggunakan instagram untuk memasarkan produk atau jasa miliknya.

Tentu saja untuk berhasil menggunakan instagram sebagai sarana promosi yang efektif butuh strategi yang tepat. Strategi ini diperlukan salah satunya agar akun instagram yang kita pakai bisa menjangkau lebih banyak orang. Dengan begitu akan semakin banyak jumlah orang yang melihat promosi kita dan kemungkinan terjadinya konversi berupa penjualan ataupun yang lainnya juga meningkat.

Salah satu cara agar akun ataupun postingan instagram kita bisa menjangkau banyak orang adalah dengan meningkatkan engagement rate ig kita. Semakin tinggi ER (engagement rate) akan semakin tinggi juga kemungkinan postingan promosi kita di instagram dilihat banyak orang. 

Engagement rate dari instagram sendiri menurut beberapa ahli social media sangat dipengaruhi oleh beberapa metrik. Metrik ini umumnya terkait dengan interaksi yang terjadi pada akun atau postingan instagram kita seperti misalnya jumlah like, komentar, share, mentions, jumlah follower, dan lain sebagainya. 

Untuk meningkatkan engagement rate tentu saja kita perlu meningkatkan jumlah like, share, comment instagram kita. Ada beberapa cara yang bisa kita pakai untuk bisa meningkatkan metrik metrik tersebut.

Beberapa diantara cara mendapatkan like banyak di ig tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Rajin posting dengan konten yang menarik

Untuk bisa mendapatkan banyak like di ig maka tentu saja kita perlu mengisi akun ig kita dengan postingan yang menarik secara konsisten. Jika diperlukan content planning untuk ig kita dalam jangka waktu tertentu.

Sesuaikan jenis postingan dengan audience kita

Hal lain yang perlu dilakukan untuk menambah like di postingan ig adalah dengan memposting konten yang sesuai target audience kita. Dalam hal ini kita bisa memanfaatkan insight yang ada pada ig untuk bisa melihat seperti apa audience ig kita baik dari segi umur, gender, lokasi, dan lain sebagainya. Dengan tahu seperti apa audience kita maka kita akan tahu konten apa yang cocok untuk mereka sehingga bisa mendapatkan banyak like.

 Gunakan jasa penambah like dari Raja Komen

Jika berbagai cara di atas sudah di atas sudah kita coba namun jumlah like di ig kita masih segitu gitu aja alias stuck di angka tertentu maka cara like instagram biar banyak selanjutnya yang bisa kita terapkan adalah dengan menggunakan layanan penambah like dari Raja Komen. Dengan menggunakan layanan ini dipastikan jumlah like yang kita terima di postingan ig kita akan bertambah dengan mudah. Dan tentu saja peluang engagement rate akun ig kita untuk naik juga menjadi semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *