Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta, pasti sudah tidak asing dengan salah satu brand optik lokal yang cukup ternama yakni SATURDAYS. Mengapa demikian? Brand ini merupakan salah satu brand optik yang sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak muda ibukota. Tidak hanya itu saja, kabarnya yang lebih menakjubkan adalah bahwa meski hanya merupakan produk lokal namun ternyata produk mereka sudah mampu bersaing dengan beberapa produk optic dari luar negeri. Namun mungkin memang masih ada beberapa orang yang belum kenal dengan brand kacamata satu ini.
Sedikit informasi bahwa yang brand ini masuk dalam salah satu kategori kacamata yang paling banyak diminati oleh anak-anak muda Jakarta. Mengapa demikian? Bukan tanpa suatu alasan bila saat ini anak-anak muda Jakarta atau yang lebih dikenal dengan kaum millennial ini sangat menggandrungi brand SATURDAYS sebagai salah satu produk kacamata. Ada beberapa alasan dibalik mereka popular di kalangan anak muda. Seperti contohnya adalah karena brand ini mampu menciptakan barang atau kacamata yang sangat luar biasa dan tinggi kualitasnya meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.
Kenapa bisa seperti tersebut? Rama Suparta bersama dengan partnernya menciptakan kacamata dengan merek SATURDAYS ini dengan berbagai macam alasan yang cukup unik. Rama menjelaskan bahwa pada masa dia kecil dia memakai kacamata yang sangat menyerupai dengan kacamata yang sering dipakai oleh kuda. Hal inilah yang sering menjadi bahan olok-olokan temanya saat dia berada di lingkungan sekolah atau tempatnya bermain. Kemudian bersama dengan temanya saat mereka sudah dewasa mereka mencoba untuk merubah persepsi orang-orang bahwa yang namanya kacamata tidak hanya bisa digunakan sebagai alat bantu untuk penglihatan saja akan tetapi juga bisa digunakan untuk menambah style semakin kece dan luar biasa.
Tidak berhenti sampai barangnya yang memiliki kualitas bagus, tetapi bagi Rama dan temanya, juga merasa bahwa biasanya optik memang sangat identik dengan tempatnya yang tenang dan cenderung membosankan. Maka dari itu, berangkat dari konsep tersebut Rama ingin menciptakan suasana yang berbeda yakni dengan cara merubah persepsi orang-orang. Dan pada akhirnya muncul rencana Rama untuk menciptakan optik yang fun dan menyenangkan dengan adanya cafe di dalam optik tersebut. Awalnya memang banyak sekali orang yang merasa aneh dengan ide Rama tersebut, namun seiring dengan berjalannya waktu dan ketekunannya brand mereka sudah berhasil membuka outletnya untuk pertama kali di wilayah Jakarta.
Pada mulanya bisnis mereka memang hanya dijual lewat media online saja. Tetapi karena permintaan pembeli yang amat sangat luar biasa, dan tentunya juga Rama dan partnernya yang memiliki konsep unik tersebut dengan menggabungkan cafe serta optik akhirnya mereka berhasil mendirikan outlet mereka untuk pertama kalinya di wilayah Jakarta. Apakah menarik? Tentu saja, karena pada kenyataannya saat ini banyak sekali orang-orang yang datang ke outlet mereka untuk membeli kacamata sekaligus juga menikmati berbagai macam hidangan serta suasana cafe yang tidak kalah menarik dengan produk-produk kacamata yang menjadi idaman dan incaran kaum millennial.
Lalu untuk kamu yang ingin lebih tahu dan jelas mengenai brand satu ini, caranya gampang, bagi Anda yang ada dan tinggal di kawasan Jakarta, Anda bisa datang langsung ke outlet mereka yang beralamat di Lotte Shopping Avenue lantai 1, Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan. Dan untuk info lebih lanjutnya Anda bisa menghubungi mereka di nomor 087880738888.