iPhone 12 Pro Max, HP yang sering disebut HP Sultan

By | August 13, 2021

main image

iPhone 12 Pro Max adalah salah satu HP yang dikeluarkan oleh salah satu perusaan dari Amerika Serikat yaitu Apple. iPhone ini sangat terkenal dan bahkan kebanyakan orang ingin membelinya baik itu karena mengikuti tren, untuk gaya maupun untuk kebutuhan yang lain. Brand Apple sendiri sangat terkenal sampai penjuru dunia karena dikenal dengan kulitasnya yang bagus dan tidak kaleng-kaleng.

Mari kita simak beberapa informasi dari iPhone 12 Pro Max ini yang mungkin belum dan perlu kalian tahu nih. Perlu kalian tahu bahwa iphone 12 Pro Max ini diluncurkan pada pertengahan Desember 2020 loh.

Bodi dan kelengkapan pada iphone 12 pro max

Kita tahu sendiri bahwa model dan bentuk dari iPhone 12 Pro Max ini sangat bagus dan banyak diminati oleh banyak kalangan kaum karena modelnya yang elegan dan kekinian. Pada iPhone 12 Pro Max ini seakan menggabungkan desain modern dengan seri lama mereka yaitu iPhone4/5  yang pada sisi samping HP ini dibuat flat.

Layar yang digunakan oleh iPhone 12 Pro Max ini menggunakan layar Super Retina XDR OLED, 11170p dengan kerapatan 460 ppi. Pada HP ini juga diberikan perlingdungan tambahan berupa lapisan keramik yang lebih tahan gores dan tidak mudah pecah ketika terjatuh tidak sengaja.

Baterai yang awet kuat untuk melakukan segala aktifitas

iPhone 12 Pro Max adalah varian tertinggi dari series iPhone 12 maka pihak apple melebihkan kapasitas baterai yang dimiliki oleh iPhone 12 Pro Max ini. Pasa iPhone 12 biasa kapasitas yang diberikan hanya sebesar 2815mAh saja dan pada versi pro berkapasitas 3687mAh hal ini membuat unggul dari segi daya tahan dari versi normalnya

Dapur Pacu yang kencang

HP yang bagus pasti didukung dengan dapur pacunya yang bagus pula seperti layaknya jodoh hal ini tidak bisa dipisahkan ya. Pada iPhone 12 Pro Max ini menggunakan chipset Apple 14 Bionic yang tentunya lebih unggul dari pada generasis sebelumnya yaitu Apple 13 Bionic dan pihak Apple sendiri mengklaim bahwa chipset ini lebih kencang 50% di banding ponsel lainnya karena ini adalah chipset pertama yang dibuat dengan manufaktur 5 nm.

Warna yang Elegan

Salah satu hal yang dioerhatikan dari HP adalah wara dari bodi itu sendiri dimana warna sangat bisa menarik minat pembeli yang memiliki warna kesukaan yang berbeda, karena itu Apple pada produknya iPhone 12 Pro Max menyediakan 4 macam warna yaitu Silver (perak), Graphite (abu-abu), Pacifik Bluue (biru tua) dan warna Gold (emas). Dari ke empat warna yang ada tentunya semuanya bagus ya karena semua orang berbeda selera.